Banner_Quickbet
maxbet2
Berita Terkini,Info Terbaru, Aplikasi, Berita Unik,Bisnis Online ,Info Ponsel, Lowongan Kerja,Cerita Lucu

Ternyata Stroke Bisa Terjadi Pada Usia 20 Tahun

Ternyata Stroke Bisa Terjadi Pada Usia 20 Tahun – ” Dibanding dengan 20 th. waktu lalu, insiden stroke bertambah sighnifikan pada seorang dewasa muda, ” kata paka saraf neurologis Diana Greene-Chandos, M. D. , direktur perawatan neurokologis di The Ohio State University Wexner Medical Center.

” Angka rawat inap stroke iskemik (berhentinya aliran darah pada otak karena gumpalan darah) bertambah baik untuk pria serta wanita dibawah umur 45 th.. Di rentang umur 18 hingga 34, tingkat rawat inap untuk stroke iskemik akut bertambah 31, 8 %, sesaat di rentang umur 35 hingga 44 jumlahnya bertambah 30 %. ”

Dr. Greene-Chandos menilainya, umumnya orang dewasa muda tidak berasumsi skrining kesehatan seperti tes cholesterol, desakan darah, serta gula darah yaitu hal yang butuh dikerjakan hingga mereka beranjak lebih tua. Walau sebenarnya, skrining teratur itu bisa berikan deskripsi mengenai resiko stroke.

Diluar itu, ada penambahan besar pada aspek resiko stroke umum seperti hipertensi, kelainan lipid, diabetes, pemakaian tembakau, serta obesitas, juga jadi penyebabnya meningkatnya masalah stroke di umur muda. Studi di JAMA Neurology temukan kalau masalah lipid-juga di kenal jadi cholesterol tinggi-meningkat paling banyak, dari sekitaran 12 % jadi 21 %.

Ironisnya, resiko stroke malah alami penurunan untuk orang dewasa yang lebih tua, menurut Koto Ishida, M. D. , direktur Pusat Stroke Komprehensif NYU Langone. Menurut studi JAMA Neurology, tingkat rawat inap stroke pada seorang berumur 55 hingga 64 betul-betul alami penurunan 2, 2 %. Itu karna aspek resiko seperti cholesterol serta desakan darah umumnya dikelola tambah baik pada umur diatas 50 th.

Sponsored By

max212
250quickbet