Jurnal Ilmiah Paling Populer Tahun 2017

Assalamualaikum

Peningkatan kualitas sebuah perguruan tinggi dapat dilihat dari beberapa indikator, salah satunya adalah publikasi ilmiah. Mahasiswa dan dosen adalah cendekiawan yang tidak hanya berkewajiban belajar dalam kelas, namun juga melakukan penelitian yang diharapkan dapat berguna bagi masyarakat. Hasil penelitian dan pemikiran tidak akan banyak berguna jika tidak dipublikasikan, oleh karena itu Program Studi Pendidikan Guru PAUD membuat wadah publikasi ilmiah berbasis OJS (online Journal System)

Jurnal Online yang dimiliki oleh Prodi PG-PAUD dikenal dengan nama Jurnal Obsesi, jurnal ini dikelola oleh Prodi PG-PAUD dan menjadi sarana publikasi ilmiah bagi dosen, baik dikalangan Prodi PG-PAUD dilingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan, juga bagi dosen diluar kampus Universitas Pahlawan.

Jurnal Obsesi mulai dirintis melalui media cetak sejak tahun 2015 dengan nomor ISSN 140 359 0515 dan saat berita ini ditulis masih diurus  ISSN Online.

Jurnal Obsesi bertekad menjadi Jurnal Online terakreditasi dan terpopuler tahun 2020

Bagi mahasiswa dan dosen PG-PAUD atau Guru PAUD, serta pengelola PAUD silahkan melakukan Registrasi sebagai Pembaca (Reader) atau Penulis (Author) pada link berikut ini.

Kedepan akan dibangun juga Jurnal khsusus untuk Mahasiswa untuk mempublikasikan penelitian yang dilakukannya sebagai syarat meraih gelar Sarjana Strata satu (S1)

Demikian informasi semoga bermanfaat, Amin

Wassalamualaikum.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.