Cara Gampang Mengajarkan Perilaku Baik

Cara gampang mengajarkan perilaku baik menjadi tugas seorang guru. Cara Anda menyusun hal ini an herdampak secara signifikan terhadap perilaku siswa-siswa Anda.

Untuk hasil yang terbaik

Berikan tugas yang singkat dan terfokus:

semakin lama waktu yang Anda habiskan dalam satu kegiatan, besar kemungkinan siswa-siswa Anda merasa bosan. Dengan banyak latihan yang singkat dan penuh makna, Anda menciptakan kesan fokus dan kecepatan.

Tetapkan target yang jelas:

pastikan apa dan berapa banyak hal yang Anda inginkan untuk dicapai oleh siswa Anda, apakah itu lima gagasan atau setengah halaman. Hargai penyelesaian dari setiap target sebelum Anda berpindah ke target selanjutnya. Tetapkan batasan waktu yang jelas: sama seperti poin sebelumnya, Anda harus menjelaskan berapa lama waktu yang tersedia untuk menyelesaikan kegiatan. Jika Anda memberikan siswa rata-rata 20 menit, mereka akan menggunakan setengah dari waktu tersebut untuk mengobrol sebelum mulai melakukannya. Jika kelihatannya siswa-siwa akan menyelesaikannya lebih awal atau memerlukan waktu lebih banyak, tambahkan atau kurangi waktu yang Sebenarnya agar sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tetap pertahankan kecepatan:

menggunakan tugas yang Singkat dan terfokus menciptakan perasaan kecepatan dan momentum ke depan yang bermanfaat untuk menarik perhatian siswa-siswa yang mudah bosan.

bagi-bagi tugas yang lebih panjang:

ketika Anda menetapkan periode waktu yang lebih lama untuk du Kegiatan, bagi-bagilah waktu menyelesaikan kegiatan tersebut dengan membuat siswa berhenti untuk berbagi lde nendiskusikan apa vang telah mereka lakukan sejaun ini.

Terapkan keanekaragaman:

cobalah menggunakan pendekatan beragam dan pastikan terdapat banyak nal yang berbeda-beda dalam tugas yang Anda lakukan. Hal ini membantu Anda untuk mencoba berbagai gaya belajar yang berbeda: aural, visual, praktis.

Gunakan harus/seharusnya/dapat:

tips yang bermanfaat adalah membagi tugas yang lebih panjang ke dalam tugas yang harus Anda lakukan, yang seharusnya Anda lakukan, dan yang dapat Anda lakukan. Siswa yang mampu akan menyelesaikan ketiga kategori tersebut, siswa yang tidak mampu akan memiliki target apa yang harus diselesaikan.

Di akhir pelajaran, cara gampang mengajarkan perilaku maka diskusikan dengan siswa Anda tentang apa yang telah mereka capai dan berikan penghargaan atas kerja keras mereka. Ciptakan kesan bahwa mereka telah berhasil, sehingga kemungkinan besar mereka akan berperilaku baik dan belajar dengan baik di pertemuan berikutnya. Suatu diskusi mengesankan penyelesaian yang baik atas kegiatan mengajar Anda. Libatkan siswa-siswa Anda saat Anda merancang kegiatan Anda. Pada tahap awal, siswa menghabiskan banyak waktu untuk memilih kegiatan yang ingin mereka ikuti (walau panduan yang Anda tentukan berpengaruh terhadap apa yang akan mereka pelajari). Dengan siswa yang leDin tua, 8uru cenderung untuk melakukan lebih banyak diskusi dalam kegiatan yang mereka lakukan. Daripada selalu menjaal seseorang yang memegang kendali, biarkan siswa Anda mengatur alur proses belaiar mengajar jika Anda bisa.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.