Cara Gampang Meningkatkan Gaya Mengajar

Cara gampang meningkatkan gaya mengajar Anda merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas belajar dan mengajar. Anda dapat memasukkan banyak variasi ke dalam gaya mengaiar Anda. Bereksperimenlah dengan pendekatan yang berbeda untuk menemukan gaya yang sesuai untuk Anda dan siswa Anda.

Di bawah ini adalah beberapa saran untuk memperbarui dan cara gampang meningkatkan gaya mengajar Anda.

Melawan tren

Siswa dengan cepat menentukan tipe gaya yang mereka harapkan dari Anda, bergantung pada penampilan Anda. Jika Anda secara fisik besar, jenis tubuh pemain rugbi, mereka mungkin berharap Anda menggunakan pendekatan yang “ketat dan menakutkan'”. Lawanlah stereotip ini dan tantang persepsi mereka dengan menggunakan pendekatan yang berbeda dari yang mereka harapkan.

Jadilah orang yang tidak berpura-pura

hal yang sulit untuk menjaga keseimbangan antara seorang guru dan memberikan kesan kepada Siswa nida bahwa Anda juga adalah seorang manusia. Bersikap rendah hati dapat berhasil dengan sangat baik dalam memberikan efek luar biasa. Ketika Anda membuat kesalahan, bersedialan engakuinya. Beranilah untuk menertawakan diri sendi d Anda mengatakan sesuatu yang bodoh. Jangan td takut untus nembuat diri Anda terlihat konyol.

Jangan mencoba dan menjadi teman

Banyak guru baru melakukan kesalahan dengan bersikan terlalu ramah dengan siswa mereka. Walaupun demikian, ingatlalh bahwa dengan bersikap seperti itu, Anda akan mengalami kesulitan dalam menangani setiap perilaku yang melanggar batas Jagalah jarak Anda dengan siswa Anda, meskipun hubungan kalian sangat dekat.

Pertahankan “pesona misterius”

Walaupun Anda menginginkan siswa Anda untuk melihat Anda sebagai orang biasa, bukanlah ide yang baik untuk meng- ungkapkan terlalu banyak tentang diri Anda. Mengajar bukanlah seluruh hidup Anda: Anda secara psikologis diuntungkan dengan menjaga sebagian dari diri Anda terpisah dari pekerjaan Anda. Katakan dengan jelas bahwa Anda memiliki kehidupan pribadi yang menyenangkan dan menarik, tetapi kehidupan tersebut ingin Anda simpan sendiri. Berikan beberapa petunjuk singkat jika Anda mau, tetapi jika Anda memiliki profil Facebook, pastikan siswa Anda tidak mengetahuinya.

Ciptakan suatu reputasi

Rasanya sangat dihargai jika secara tidak sengaja mendengat siswa berbicara secara positif tentang pelajaran Anda dengall teman mereka. Pembicaraan tentang seorang guru memilk dampak besar terhadap perilaku siswa (yang baik atau buruk!). Ingatlah bahwa Siswa kita membicarakan kita di luar kelas, sama seperti kita membicarakan mereka. Untuk menciptakan reputasi yang paik, Anda dapat:

  1. Mengajar di kelas yang sama untuk beberapa waktu seiring berlalunya waktu, reputasi Anda akan membuat Anda terkenal. Sering kali Andd terkenal. Sering kali Anda pernah Anda ajar. Dan saya yakin, mereka sudah membicarakan Anda di rumah sebelum mereka bersekolah.
  2. Gunakan kegiatan atau pelajaran yang tidak biasa: kegiatan yang memberikan inspirasi memengaruhi perilaku siswa Anda; kegiatan tersebut membantu Anda menciptakan reputasi yang baik. Lihat bab 7 untuk beberapa contoh dari kegiatan atau kegiatan pendahuluan yang tidak biasa.
  3. Jadilah penghibur: ketika siswa-siswa menganggap Anda sebagai guru yang menyenangkan, menghibur, dan menarik, mereka akan mengatakan hal tersebut kepada teman- temannya. Ketika siswa-siswa tersebut mendatangi Anda, pada titik tertentu, mereka sudah memiliki harapan yang positif.
  4. Terlibatlah: jika keadaan pribadi Anda memungkinkan, luangkan waktu di luar jam kerja Anda. Terlibatlah dengan Kegiatan ekstrakurikuler, ikutlah mendukung sebuah tim Olahraga, dan bantulah acara penggalangan dana. Ketika 1SWa melihat Anda ikut serta melebihi dari apa yang harus Anda lakukan, hal ini menciptakan perasaan bahwa Anda peduli kepada mereka.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.