Cara mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Mempunyai media sosial merupakan sebuah kesenangan tersendiri, namun ada kalanya kita jenuh menggunakan media sosial tersebut atau kita tidak nyaman dengan akun media sosial yang kita punyai. Maka tidak sedikit orang yang mencoba menghapus akunnya, salah salah satunya adalah Instagram. Ya instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di perangkat android. Dimana Instagram lebih mengedepankan berbagi foto kesemua pengikut.
Untuk menghapus akun instragam secara permanen banyak orang yang tidak mengetahui caranya, karena memang di aplikasi instagram di android sendiri tidak ada menu untuk menghapus instragam secara permanen. Pihak instagram memberikan cara untuk menghapus akun secara permanen yaitu dengan membuka laman instagram sendiri lewat browser. Namun sebelum anda memikirkan untuk menghapus akun instagram anda, anda harus menyakinkan diri anda karena instagram sendiri merupakan media sosial yang sangat menarik dan memikiki banyak fitur hebat.

Cara menghapus akun Instagram secara permanen

Anda tidak perlu pusing ketika ingin menghapus akun instagram anda secara permamen, karena kami membahasnya untuk anda. Karena memang tidak sedikit orang yang belum mengetaui caranya. Nah berikut adalah Cara menghapus akun Instagram secara permanen : 
1. Langkah yang pertama adalah membuka browser yang anda miliki di hp android anda.
2. Buka laman https://instagram.com/
3. Setelah kamu buka maka anda tinggal login saja dengan memasukkan user name dan juga password anda.
4. Lalu buka https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
5. Kemudian pilih opsi salah satu di menu “Mengapa Anda menghapus akun Anda?” yang terletak di bawah samping.
6. Setelah kamu pilih alasan kamu menghapus maka anda selanjutnya tinggal mengisi password lalu tekan hapus akun saya secara permanen.
7. Selesai.
Sumber : Kopi Android

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.