Cara Gampang Belanja di Shopee

Cara gampang belanja di shopee. Saat ini aplikasi yang berbelanja online sangat digemari oleh banyak kalangan baik itu kalangan muda maupun kalangan tua. Terlebih di masa pandemi belanja online merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan daripada harus berdasarkan di toko. Belanja online terkadang memang ada kelemahannya tetapi juga banyak kelebihannya. Saya ulas dulu ya Kelemahan belanja online. Salah satu kelemahan belanja online adalah yang kita beli tidak bisa kita Tentukan dengan pasti meskipun di situ sudah ada reviewnya. Tapi review di setiap toko juga membantu kita ketika kita ingin membeli barang tersebut. Harus dengan cermat membaca setiap review teman-teman yang sudah membeli barang tersebut terlebih dahulu. Perhatikan mereka yang memberikan bintang 1 sampai bintang 3.

Untuk kelebihannya sendiri tentu kita tidak perlu repot-repot datang ke toko. Selain itu juga barang yang ditawarkan di situs belanja online itu lebih bervariasi dan harganya lebih terjangkau daripada yang di toko secara langsung.

Langkah pertama

Buka aplikasi shopee yang ada di handphone atau melalui browser laptop. Pada kotak pencarian klik barang yang ingin teman-teman beli. Kemudian pilih salah satu barang dengan rating atau tulisan Star. Atau bisa juga yang free ongkir. Tergantung kategori ya ini teman-teman mendapatkan. Apakah kategori terlaris atau yang mendapatkan free ongkir.

Langkah kedua

Salah satu tokoh yang temen-temen inginkan. Baca reviewnya. Tentukan warna atau bentuk yang ada di pilihan.

Langkah ketiga

Klik beli sekarang. Atau bisa juga masukkan keranjang jika temen-temen ingin membeli barang yang lain juga.

Langkah keempat

Halaman selanjutnya adalah halaman pembayaran. Pilih metode pembayaran jika ingin mendapatkan free ongkir itu temen-temen harus mengisi saldo shopeepay terlebih dahulu.. Biasanya free ongkirnya hanya Rp10.000. Teman-teman Belinya di setiap tanggal 9.9 atau 6.6 Pokoknya yang berhubungan dengan tanggal dan bulan yang sama. Biasanya di Hari Istimewa Itu free ongkirnya mencapai Rp20.000. Itu free ongkir per kg ya jika teman-temanmu itu lebih dari 1 kg maka akan dikenakan biaya ongkir tambahan. Bagi yang tidak bisa mengisi shopeepay maka bisa langsung membayar menggunakan transfer antar bank melalui Indomaret atau Alfamart.

baca juga : Cara Gampang Memilih Permainan Game Anak

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.