Cara Gampang Nambah Koleksi Tanaman Hias

Cara gampang menambah koleksi tanaman hias di rumah. Saat ini kebutuhan tanaman hias menjadi salah satu hobi bagi sebagian besar ibu yang ada di rumah. Melihat tanaman hias berada didepan rumah tumbuh dan berkembang menjadikan kepuasan tersendiri bagi setiap para ibu. Terlebih di masa pandemi ini dari yang tadinya tidak suka tanaman hias menjadi suka. Tapi sayangnya kita tidak bisa terus meminta pada tetangga atau kepada saudara jika ada tanaman hias yang bagus. Baik beli sendiri tapi jika memang ketika beli di pasar dirasa lebih mahal kita bisa mencari di toko online.

Berikut ini tips dan trik yang bisa temen-temen lakukan.

  • Salah satu toko online yang saya rekomendasikan untuk belanja adalah Tokopedia dan juga shopee. Bisa juga menggunakan Lazada dengan ongkir Rp10.000 aja tanpa memperhatikan jarak.

 

 

  • Kenapa sih kita harus memperhatikan ongkir ketika membeli tanaman hias tentu karena kita tidak ingin barang yang kita beli itu lebih mahal daripada langsung.
  • Jika ingin menghemat dalam membeli tanaman hias maka Pilihlah tanaman hias yang memiliki harga dibawah Rp25.000. Dapatnya kecil tidak apa-apa Yang penting kan kita yang mengembangbiakkan.
  • Agar yang ditampilkan di shopee atau Lazada atau Tokopedia tersebut tidak lebih dari Rp25.000 maka teman-teman harus mengaktifkan filter rentang harga.
  • Jangan lupa perhatikan juga darimana tanaman tersebut dikirim karena semakin jauh maka ongkir yang diberikan juga semakin mahal.
  • Membeli tanaman hias tidak usah khawatir jika tanaman yang layu karena penjual sudah Mahir Dalam mengemas nya terbukti Ketika saya sudah melakukan beberapa kali order tanaman hias tanaman yang datang itu tidak layu sama sekali.
  • Membeli tanaman hias secara online lebih saya rekomendasikan daripada beli di pasar atau di toko secara langsung. Biasanya toko yang sudah ada di situs belanja online itu sudah memiliki kebun yang luas dan pranakan yang banyak. Hal ini tentu berakibat pada harga miringnya suatu tanaman hias.

baca juga : Cara Gampang Merawat Anak Sakit

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.