Cara Gampang Mengatasi Pemahaman Siswa

Cara gampang mengatasi pemahaman siswa maka cobalah strategi berikut kepada siswa. Segera hubungi koordinator dari anak dengan kebutuhan khusus dan wali kelas Sam terdahulu. Cari tahu dengan pasti apa kebutuhan belajarnya. Bacalah rencana pendidikannya (jika ia memilikinya). Jika tidak, ajukan kekhawatiran Anda kepada koordinator dari anak dengan kebutuhan khusus. Berikan tugas yang berbeda, dan aktivitas yang sesuai. sehingga proses belajar berada di tingkat yang dapat dimengerti oleh siswa. Jika memungkinkan, berikan Sam dukungan secara personal untuk membantunya memahami pelajaran. Abaikan perilaku mencari perhatian yang sederhana dari Sam. Tanyakan diri Anda sendiri, “apakah hal tersebut dengan seketika mengganggu kemampuan saya untuk mengajar seluruh siswa?”

Gunakan bahasa yang sederhana dan jelas dengan siswa dan berbicaralah dengan perlahan. Jelaskan apa yang Anda katakan dengan menggunakan tangan. Tetapkan target mudah bagi siswa, dan ciptakan sistem peng- hargaan personal baginya. Hargailah setiap langkah yang dilakukannya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Pertimbangkan untuk menggunakan sebuah skema sepertiĀ  “Kelas Membaca” untuk mempercepat kemampuan membaca siswa.

Lakukan banyak aktivitas diskusi:

semakin berkembang kemampuan berbicara siswa, ia akan semakin percaya diri dengan tulisannya.

Cara gampang mengatasi membantu siswa yang tidak mengerti sebagai berikut:

Berikan aktivitas yang berbeda-beda:

untuk memberikan kesempatan kepada setiap siswa untuk berhasil dalam pelajaran Anda Gunakan alat teknologi untuk membantu siswa jika seorang siswa merasa kegiatan menulis atau mengeja sebagai pelajaran yang sangat sulit, menulis di laptop dapat membantunya.

Berikan perhatian khusus:

pada kesulitan belajar segera setelah Anda melihatnya. Jangan tunda melakukan hal tersebut banyak siswa yang pergi ke sekolah dengan kekurangan yang tidak terdeteksi. Ketika kekurangan mereka terdeteksi, mereka dapat memperoleh bantuan yang diperlukan.

Bersikap sadar terhadap emosi siswa:

jangan pernah membuat mereka malu atau menarik perhatian kepada kelemahan tertentu di hadapan seluruh kelas.

Beri pengecualian:

tetapi jangan memaafkan semua perilaku buruk karena kurangnya pemahaman. Anda tidak akan membantu siswa Anda jika Anda tidak menetapkan target dan batasan yang jelas kepada mereka. Dengan siswa dewasa, sadarilah bahwa mereka mungkin memiliki pengalaman yang sangat buruk mengenai pendidikan, terutama jika mereka berjuang di sekolah dan tidak memperoleh bantuan yang mereka perlukan. Carilah kesempatan bagi siswa Anda untuk bersinar-semua orang nmemiliki kemahiran tertentu. Temukan hal tersebut dan biarkan siswa Anda mengekspresikan bakatnya. Pastikan diri Anda selalu mengetahui praktik terbaik yang terbaru dengan mengikuti kursus pelatihan kapan pun Anda bisa.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.